Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi Bina Pengelola JDIH di Tingkat Kelurahan – El Jabar

Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi Bina Pengelola JDIH di Tingkat Kelurahan

SUKABUMI, eljabar.com — Penguatan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) terus dilakukan oleh Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi. Salah satunya dengan melakukan pembinaan kepada pengelola JDIH di tingkat kelurahan. Hal itu salah satu bentuk agar semua produk hukum, dan perundangan lainya yang ada di Kota Sukabumi tetap bisa tersampaikan kepada masyarakat.

“Selama dua tahun kami tidak bisa mensosialisasikan produk hukum kepada masyarakat, akibat pandemi Covid-19. Makanya kita undang para pengelola JDIH di setiap kelurahan, agar tetap bisa menyampaiakn produk hukum yang berlaku, terutam produk hukum terbaru,” ujar Kepala Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi Lulu Yuliasari, disela-sela pembinaan pengelola JDIH di Balai Kota Sukabumi, Kamis (28/10/2021).

Dalam pembinaan yang dilakukan ini, lanjut Lulu, pihaknya menghadirkan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diksominfo) setempat, yang didalamnya melakukan pembahasan penguatan tentang jaringan.

Dengan langkah itu juga, tambah Lulu, pihaknya tetap bisa mempertahankan predikat juara sebagai pengelola JDIH terbaik baik tingkat regional ataupun nasional.

“Kami juga tidak lupa pada setiap kegiatan sosialisasi, sering mengingatkan untuk membuka website, karena semua aturan-aturan dan kebijakan terbaru sudah tersedia di website,” pungkasnya. (Anne)

Categories: Regional