Batas Wilayah Sumedang, Pos Check Poin C Jalankan Ketentuan PSBB Diperketat - El Jabar

Batas Wilayah Sumedang, Pos Check Poin C Jalankan Ketentuan PSBB Diperketat

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir melakukan monitoring ke beberapa Pos Chek Point A, B dan C, mulai dari wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Surian dan Buahdua, Jum’at (08/05/2020).

Berdasarkan hasil monitoring,  petugas yang berjaga di Pos Check Point sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Namun begitu, Bupati minta supaya mereka lebih ketat lagi, untuk memeriksa setiap orang yang akan masuk ke Sumedang.

Dikatakannnya, Pos Check Point C yang didirikan di perbatasan wilayah daerah, merupakan palang pintu utama dalam menyegah masuknya Covid-19 ke Sumedang. Oleh sebab itu, seluruh petugas di Pos Check Poin C harus menjalankan ketentuan PSBB Tahap 2 ini, secara ketat, disiplin dan tegas.

“Untuk Pos Check Point C Surian yang berbatasan dengan Kab. Subang serta Pos Check Poin C Buahdua yang berbatasan dengan Kab. Indramayu, tolong untuk lebih ketat lagi. Sehingga hanya orang sehat saja yang diperbolehkan masuk,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, di Pos Check Point C Surian dan Buahdua, Bupati juga menyerahkan bantuan logistik berupa makanan dan minuman serta menyerahkan masker kepada para petugas Posko. (Abas)

Categories: Pemerintahan