Bersama PIRA Jabar, Iis Eddy Prabowo Bagikan Paket Sembako - El Jabar

Bersama PIRA Jabar, Iis Eddy Prabowo Bagikan Paket Sembako

KOTA BANDUNG, elJabar.com – Bencana mewabahnya Covid-19 yang sudah banyak menelan jiwa, merupakan duka bagi bangsa Indonesia, bahkan seluruh dunia.

Seluruh aktivitas dan pekerjaan masyarakat menjadi tersendat, akibat penularan wabah covid-19 yang juga belum ada penawarnya. Kesulitan dalam memenuhi tuntutan kebutuhan rumah tangga, tentunya sangat dirasakan oleh sebagian besar masyarakat kelompok menengah kebawah.

Melihat kondisi yang memperihatinkan akibat dampak covid-19, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Jawa Barat bersama Iis Eddy Prabowo, yang juga selaku Pembina PD PIRA Jabar, melakukan kegiatan social dengan membagikan paket ikan untuk membantu kebutuhan lauk pauk masyarakat, Selasa (21/04/2020) di Kota Bandung.

Kegiatan social Iis Eddy Prabowo yang merupakan Anggota Fraksi Gerindra DPR RI, dilakukan bersama jajaran Pengurus Daerah PIRA Jabar, dan juga Anggota DPRD Kota Bandung masih dari Fraksi Gerindra, Muhammad Al Haddad.

Aksi peduli sesama akibat dampat virus corona ini, diakui Iis Eddy Prabowo, memang tidak seberapa. Namun dari aksi kecil ini, berharap ada manfaat bagi masyarakat yang terkena dampak. Selain itu, ia juga berharap semakin banyak menumbuhkan rasa peduli dari sesama masyarakat yang mampu untuk terus saling mebantu.

“Covid-19 merupakan bencana kita semua. Saatnya kita bergerak bersama, sesuai kemampuan kita. Bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Juga jangan lupa untuk terus berupaya mencegah penularan dari virus ini. Ikuti anjuran pihak pemerintah,” ujar Iis Eddy Prabowo, kepada eljabar.com.

Meskipun prihatin dan sulit dengan keadaan, Iis Eddy Prabowo mengajak masyarakat untuk tetap disiplin dengan anjuran pemerintah, dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan dari penularan covid-19 secara meluas.

“Kita memang sedang prihatin, kondisi sulit untuk aktivitas dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun kita juga harus menjaga kesehatan dan keselamatan dari penularan virus ini,” pungkasnya. (MI)

Categories: Regional