Bupati Sumedang Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A - El Jabar

Bupati Sumedang Hadiri Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama Kelas 1A

SUMEDANG, eljabar.com — Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Drs. H. Taufiq H.Z , M.H.I memimpin Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Agama kelas 1A Sumedang Dr. H Osin Moh. Muhsin, S.H., M.Hum di Hotel Handayani Jl. Prabu Gajah Agung No. 10 Jatimulya Sumedang, Senin (10/08/2020).

Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M menghadiri prosesi wisuda purnabakti yang ditandai dengan penanggalan kalung jabatan Ketua Pengadilan Agama kelas 1A Sumedang Dr. H Osin Moh. Muhsin, S.H., M.Hum oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Drs. H. Taufiq H.Z , M.H.I yang diganti dengan kalung Bunga Melati.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat Drs. H. Taufiq H.Z , M.H.I mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada H. Osin Moh Muhsin, S.H.,M.Hum atas pengabdiannya dalam mengemban tugas selama ini.

“Saya ucapkan selamat menikmati masa purna bakti. Saya harap Bapak selalu diberikan kesehatan dan apa yang telah Bapak berikan selama ini akan selalu dikenang selamanya,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada H. Osin Moh Muhsin, S.H.,M.Hum yang saat ini telah habis masa bhaktinya dan memasuki masa pensiun.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan integritas serta kebersamaaan antara Pengadilan Agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang selama ini,” ungkapnya.

Bupati juga berkomitmen, dalam rangka peningkatan kerja sama dengan Pengadilan Agama di Kabupaten Sumedang, Pemerintah Daerah akan terus hadir dan menjadi bagian solusi dalam berbagai permalahan yang ada.

“Saya mengajak, jadikanlah suasana silaturahmi ini sebagai motivasi bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara kita demi mewujudkan Sumedang Simpati,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pemerintahan