Bupati Sumedang: Masa Depan Bangsa Lebih Cerah Tanpa Narkoba - El Jabar

Bupati Sumedang: Masa Depan Bangsa Lebih Cerah Tanpa Narkoba

SUMEDANG, eljabar.com — Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengikuti Puncak Acara Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 secara virtual di Ruang Depan Gedung Negara, Jum’at (26/06/2020).

Tema peringatan kali ini adalah ‘Hidup 100 persen di Era New Normal, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba.

Bupati Dony dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kinerja BNN Kabupaten Sumedang yang telah maksimal menjaga Kabupaten Sumedang dari penyalahgunaan dan pengedaran Narkoba.

“Terima kasih atas kinerjanya. Ke depannya mari kita tingkatkan lagi. Mari kita wujudkan generasi yang kuat yang akan menghantarkan masa depan bangsa lebih cerah tanpa Narkoba,” ucapnya.

Ia mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Narkoba bisa menjadikan masyarakat lemah, tidak produktif, dan tidak bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Untuk itulah, upaya BNN ini kita dukung bersama-sama. Pemerintah Daerah berkomitmen untuk mensupport BNNK guna menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Tentunya keterkaitan seluruh pihak diharapkan untuk mewujudkan Sumedang bersih dari Narkoba,” tegasnya

Ia menuturkan, kalau kita menjadi bagian membersihkan dan menjaga masyarakat Sumedang dari Narkoba, maka Allah akan menjamin keluarga kita dari bahaya Narkoba.

“Insyaallah Allah akan melindungi kita dan keluarga kita dijauhkan dari Narkoba karena kita menjadi bagian dari memberantas narkoba. Allah akan melindungi anak-anak kita, keluarga kita jauh dari Narkoba,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati beserta jajaran Forkopimda memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan dan hadiah kepada para pemenang Lomba Video Kreatif yang diinisiasi BNNK Kabuapten Sumedang dengan tema ‘Milenial yang Kreatif dan Produktif Tanpa Narkoba’. (Abas)

Categories: Pemerintahan