Bupati Sumedang Resmikan Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 - El Jabar

Bupati Sumedang Resmikan Tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19

SUMEDANG, eljabar.com — Warga Kabupaten Sumedang, Jawa Barat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 harus bersiap menghadapi tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 Sumedang. Pasalnya, tim tersebut telah diresmikan dan bahkan dilepas Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir bersama Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Kamis (24/09/2020).

“Yang perlu kita ketahui dan pahami bersama bahwa dinamika penyebaran Covid-19 masih perlu diwaspadai, sehingga saat ini dibentuk tim pemburu pelanggar protokol kesehatan Covid-19. Tujuannya untuk meminimalisir adanya pelanggaran prokes,” papar Eko.

Selain itu, sambungnya, tujuan dibentuknya tim Pemburu Pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sumedang juga untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan menegakkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan secara masif, mengingat penyebarannya masih terus berjalan.

“Harapannya untuk meminimalisir penyebaran dan menghilangkan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang khususnya, umumnya Indonesia,” pungkas Eko. (Abas)

Categories: Regional