Dewan Minta Semua BUMD Jabar Mampu Berikan Profit

Subang, eljabar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat meminta semua Badan Usaha Milik Daerah  milik Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mampu memberikan profit agar dapat berperan dalam pembangunan Jawa Barat.

Harapan ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD provinsi Jawa Barat yang membidangi masalah pendapatan daerah dan BUMD. Cucu Sugyati  saat melakukan kunjungan kerja  kerja ke PT Migas Hilir Kabupaten Subang, Jumat (13/3/2020).

Kami berharap semua BUMD di Jawa Barat mampu memberikan profit dan pada akhirnya dapat berperan dalam pembangunan Jawa Barat.

“Kami melihat tujuan perusahaan ini sudah jelas dengan jenis usaha-usahanya, sehingga pengelolaan yang baiklah yang mampu mengantarkan kepada tujuan-tujuan yang sudah direncanakan sebelumnya,” ujarnya.

Komisi III melakukan kunjungan kerja menjelang  persiapan beroperasinya PT Migas Hilir yang  terhambat  beberapa kendala dalam persiapannya, salah satunya karena izin operasional yang belum klaar. Dan melalui kunjungan kerja Komisi III berharap dapat memberikan motivasi bagi ini di PT Migas Hilir.

Politisi partai Golkar ini yakin PT Migas Hilir ijin operasionalnya akan kelar. “Kami yakin dalam waktu dekati (izin operasional) dapat segera selesai, dan PT Migas Hilir ini dapat beroperasi.”ujarnya Cucu juga berharap.

PT Migas Hilir ini fokus dalam pengelolaan, sehingga dapat optimal dalam sisi pengelolaan dan dapat menghasilkan deviden yang cukup besar bagi Jawa Barat. “Tentunya setiap perusahaan memiliki target, kami berharap capaian tersebut dapat tercapai dengan persiapan dan pengelolaan yang baik,” pungkas putri Lili Asdjudiredja.***

Advertisement

Categories: Pemerintahan