Dibagian aset ada pungli !, berkeliaran tidak ditindak Bupati Bandung? – El Jabar

Dibagian aset ada pungli !, berkeliaran tidak ditindak Bupati Bandung?

KAB.BANDUNG, eljabar.com —  Visi Bupati Kabupaten Bandung, Prov Jabar. Dadang supriatna yakni, pembangunan kami pada periode 2021 sampai 2016 adalah terwujudnya masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamais dan Sejahtera disingkat BEDAS.

Justru tidak menyinggung  bersih dan tegas menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bandung tak pelak, oknum yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) dilingkup Dinas Pendidikan bersuka cita ongkang-ongkang  kaki berkeliaran bebas karena tidak dipecat.

Berawal salah satunya oknum di bagian aset tiga bulan lalu, terkuak diduga ada pungli Kepada Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) besar tertentu penerima bantuan kendaraan Roda Empat (R4) atau mobil bantuan Disdik diduga harus bayar puluhan juta. Di kutif dari berbagai sumber beberapa waktu lalu.

Kepala Sub Bagian Aset (Kasubag Aset) Disdik yang juga PLT Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian (Kasubag Umpeg) berinisial H, saat diklarifiksi tentang dugaan pungli 5 hingga puluhan juta kepada penerima bantuan dari Disdik berupa R4. Melalui saluran telepon genggamnya. Senin (6-12-2021) H, ogah terima telepon.

Yang jadi pertanyaan saya tegas sumber, kalau emang H, oknum pejabat aset tidak terlibat pungli angkat telepon dari wartawan Media Online Eljabar tersebut lalu jelaskan duduk persoalan nya bukan menghindari telepon ada apa?. tanya dia pada eljabar.com. Senin (6/12/2021) A56

Categories: Pemerintahan