Diinisiasi Polda Jabar, Tour De Bandung – Pangandaran Manjakan Pencinta Gowes dengan Perjalanan Jauh

BANDUNG, eljabar.com – Perjalanan dengan sepeda jarak jauh tentunya seringkali memberikan berbagai pengalaman berharga pada pelakunya. Maka, bagi anda pecinta gowes (bersepeda), tentu tak boleh melewatkan event akbar yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

Acara yang diinisiasi Polda Jabar ini bertajuk Tour De Bandung – Pangandaran. Gowes TNI/Polri bersama warga tersebut mengambil Start dari Bandung (Mapolda Jabar) dimulai pukul 06.00 Wib dan melewati rute Nagreg (Asep Stroberi) – Ciawi, Tasikmalaya (Polres Tasik), Banjarsari (Toserba), Karapyak dan finish di Pangandaran dengan jarak tempuh 200 kilo meter.

Pihak Panitia kegiatan, Dede menjelaskan pendaftaraan dilakukan hingga Maret 2020, atau hingga kuota peserta terpenuhi. Pendaftaran melalui www.tinyurl.com/TdBP2020.

“Biaya registrasi Rp 500.000 sudah termasuk including medali finisher, exclusive jersey, supply perjalanan, makan siang, makan malam, pesta dan doorprize. Pendaftaran dilakukan di URBNCASE Jalan Ciliwung No. 9 Kota Bandung atau JC Bike 48 di Jl. Abdul Rahman Saleh No. 48 Kota Bandung,” katanya.

Menurut dia, bersepeda dewasa ini semakin popular. Banyak kalangan yang cukup menggemari olah raga yang satu ini.

“Selain digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak anak sampai kalangan orang tua, bersepeda diyakini dapat menghilangkan kejenuhan. Dengan mengayuh sepeda atau dengan kata gaul Gowes ini memang sangat baik bagi kesehatan jantung. Maka event ini juga sangat tepat untuk menyalurkan hobi perjalanan jauh dengan bersepeda,” pungkasnya. [Abas]

Advertisement

Categories: Olahraga