Disahkan DPRD, Bupati Tanah Bumbu: RAPBD 2022 Harus Dijalankan Secara Profesional – El Jabar

Disahkan DPRD, Bupati Tanah Bumbu: RAPBD 2022 Harus Dijalankan Secara Profesional

TANAH BUMBU, eljabar.com — Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar beserta jajaranya SKPD, Forkopimda, Perbankkan menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanah Bumu, di gedung DPRD Tanah Bumbu, Kamis (18/11/2021).

Rapat paripurna juga dihadiri oleh segenap anggota DPRD Tanah Bumbu, dalam rangka penetapkan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2022.

Sebanyak 5 Fraksi DPRD Tanah Bumbu, yaitu PDIP, Golkar, Gerindra, PKB dan PAN menyampaikan pendapatnya kepada Pemerintah  Kab. Tanah Bumbu, dan bersepakat pengambilan keputusan menerima dan menyetujui, penetapan RAPBD tahun 2022.

Dengan disetujuinya penetapan RAPBD 2022, selanjutnya dengan harapan Pemkab Tanah Bumbu bisa melaksanakan RAPBD dengan sebaik mungkin, lebih priolitaskan untuk kepentingan dan pelayanan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanah Bumbu menyampaikan, terimakasih kepada DPRD Tanah Bumbu atas kerja kerasnya dalam pembahasan RAPBD 2022 ini, sehingga pada hari ini  disahkan.

Zairullah Azhar juga berpesan kepada seluruh SKPD agar bekerja secara profesional dalam melaksanakan RAPBD tersebut.

“Apa pesan skala priolitas kepentingan dan  pelayanan masyarakat dari DPRD Tanah Bumbu, akan tetap menjadi perhatian,” tandasnya. (DN)

Categories: Pemerintahan