Dompet Wanita Jenis Rajut dengan Desain yang Manis dan Unik – El Jabar

Dompet Wanita Jenis Rajut dengan Desain yang Manis dan Unik

BANDUNG, eljabar.com — Dompet wanita jenis rajut adalah aksesoris yang telah banyak dipakai sejak lama. Sayangnya, dompet satu juga kerap dianggap kuno atau ketinggalan zaman. Namun, setelah Anda melihat rekomendasi beberapa dompet rajut berikut ini, dijamin akan berubah pikiran.

Dompet Wanita Rajut Bahan Nilon Warna Coklat

Rekomendasi produk pertama masih merupakan dompet rajut berbahan nilon. Dompet cantik rajutan rapat ini dihiasi aksen bunga-bunga. Aksen tersebut ditempatkan di bagian penutup. Bunga-bunga membuat produk satu ini makin tampak cantik.

Produk handmade ini dijamin berkualitas serta tahan lama. Tersedia dalam varian warna dasar coklat dengan hiasan bunga warna abu-abu. Ukuran dompet ini yaitu 23 x 13 x 4 cm.

Dompet Wanita Rajut Motif Triple Sisik

Kalau Anda ingin memiliki dompet rajut yang polos tanpa aksen bunga tapi tetap menarik. Anda bisa mempertimbangkan dompet satu ini. Dompet rajut motif triple sisik merupakan rekomendasi selanjutnya. Produk rajut cantik ini mempunyai aksen menyerupai sisik ikan yang bertumpuk tiga di dua sisinya.

Bahan rajutan tampak amat rapat serta kuat. Dijamin produk tak akan gampang rusak. Tak hanya itu, varian warna yang tersedia beragam. Hal tersebut membuat dompet ini kian menarik. Varian warna yang ditawarkan antara lain merah maroon, tosca, mocca, silver, hitam, cream, navy, coklat tua, ungu, pink, hijau, serta hijau botol.

Dompet Rajut dengan Resleting

Berikutnya ada rekomendasi dompet wanita yang dilengkapi pengunci berupa resleting. Produk rajut cantik ini memiliki warna dasar broken white, sehingga terkesan netral.

Tampilannya makin manis berkat hiasan bunga berukuran besar pada bagian depannya. Anda dapat memilih warna bunga sesuai keinginan. Ada pilihan bunga warna hijau army, soft purple, pink muda, merah, coklat, pink fanta, bahkan biru.

Produk ini terdapat 2 kantong resleting yang cukup untuk menyimpan handphone sampai ukuran layar 6 inci. Menggunakan bahan rajutan yang berkualitas, tanpa furing pada bagian dalamnya supaya bisa melar dengan sempurna. Ukuran produk ini sebesar 18 x 10 cm.

Dompet Koin Rajut Butterfly

Kalau Anda membutuhkan tempat khusus menyimpan uang koin supaya tak berceceran. Dompet rajut ukuran mungil dengan motif kupu-kupu ini dapat jadi pilihan. Produk Rajut Butterfly tersedia dalam ukuran kecil yakni 8 x 7 cm. Pastinya mudah sekaligus nyaman digenggam.

Dompet Wanita Koin Rajut

Untuk melengkapi penampilan menggunakan dompet rajut ternyata dapat membuat Anda tampil elegan, lho. Apalagi kalau Anda memilih produk dompet koin rajut satu ini.

Desainnya modis tapi tetap unik. Ditambah, ukurannya simpel sehingga gampang dibawa ketika Anda berbelanja. Tak usah repot membawa tas yang berukuran besar. Anda cukup membawa satu dompet ukuran kecil ini yang bisa menampung handphone serta uang.

Dompet Rajut Motif Hello Kitty

Dompet rajut tak hanya mempunyai motif yang mainstream seperti hewan maupun tumbuhan. Ada pula produk rajut yang mempunyai motif lucu. Misalnya tokoh kartun. Salah satu tokoh kartun terkenal serta banyak dijadikan motif rajutan adalah Hello Kitty.

Dompet wanita merupakan barang yang amat lekat dengan keseharian. Uang, kartu, bahkan tanda pengenal jadi lebih ringkas bila disimpan dalam dompet. Pilih model serta warna yang sesuai selera Anda sebab benda satu ini dapat mendukung style Anda. ***

 

Categories: Kronik