HJKB 210, Yusup: Momentum Kebersamaan Melawan Covid-19 - El Jabar

HJKB 210, Yusup: Momentum Kebersamaan Melawan Covid-19

BANDUNG, eljabar.com — Anggota DPRD Kota Bandung Fraksi Demokrat-PPP Yusup Supardi berharap agar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-210 Kota Bandung menjadi momen kebersamaan seluruh warga kota untuk tetap berkomitmen melawan COVID-19.

“Meski dalam suasana yang sederhana akibat dari pandemi COVID-19, mudah-mudahan ini bisa menjadi pemacu semangat seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya, jelang Upacara Puncak HUT Kota Bandung ke-210 di Gedung DPRD Kota Bandung Jalan Sukabumi, Jum’at (25/9/2020).

Peringatan Hari Jadi ke-210 Kota Bandung kali ini, kata Yusup, akan sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Mengingat masih adanya pandemi Covid-19, sejumlah kegiatan rutin yang melibatkan pengerahan massa terpaksa ditiadakan.

“Kami apresiasi kebijakan Pemkot Bandung tidak membuat acara berskala besar yang berpotensi membuat interaksi orang dalam jumlah banyak,” ujar Yusup.

Menurutnya, peringatan hari jadi bukan sekedar berhitung usia fisik kota, tapi sarana untuk mengukur dan menakar prestasi pembangunan.

“Di usianya yang ke 210, mari kita doakan semoga Bandung menjadi kota yang berpengaruh besar bagi Indonesia. Menjadi kota yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis,” pungkas Yusup. *rie

Categories: Kronik