HUT Ke-77 Musirawas, H2G Berbagi Sembako

MUSIRAWAS, eljabar.com — Hari spesial HUT Kabupaten Musirawas ke 77 tahun tepat pada hari Senin 20 April 2020 dilaksanakan secara sederhana dengan mengusung kegiatan bertajuk Musirawas Berbagi.

Dalam kegiatan ini, Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan (H2G) membagikan sembako pada masyarakat. Upaya ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah Covid-19.

Penyerahan sembako dilakukan secara door to door oleh Bupati Musirawas bersama Ketua DPRD Mura Azandri, Ketua TP PKK Hj Noviar Marlina Gunawan, Camat Tugumulyo M Badrun, dan unsur Muspika Kecamatan Tugumulyo. Tak lupa Bupati juga memberikan masker, makanan dan minuman tambahan kepada masyarakat pra sejahtera.

Pembagian bantuan serentak dilakukan di tiga kecamatan, yakni Tugu Mulyo, Megang Sakti dan Muara Kelingi. Namun di hari sebelumnya, bupati juga telah menyalurkan bantuan di kecamatan lain, diantarannya Kecamatan Jayaloka, TPK, BTS Ulu, Sukakarya, Tuah Negeri dan Muara Lakitan.

“Bantuan beras ini diperuntukan kepada masyarakat pra sejahtera, dengan jumlah total 60 ton, 21 ton di Kecamatan Muara Kelingi, 21 Kecamatan Megang sakti dan 18 di Kecamatan Tugumulyo. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,” harap Bupati H. Hendra Gunawan. (Toni/Met/ADV)

Advertisement

Categories: Pemerintahan