Ingin Kembangkan Usaha, Roti Arsya Berharap Dukungan Pemerintah

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Roti Arsya yang sudah bisa dibeli di minimarket atau warung-warung  di Kabupaten Bandung dan sekitarnya memang tak asing lagi di lidah masyarakat.

Roti Arysa sendiri memiliki aneka ragam rasa, mulai kopyor, keju, susu, coklat, konde dan kombinasi serta harga terjangkau, yakni Rp2.000 per satu roti.

Terlepas dari rasanya yang tak kalah dari roti-roti kelas ‘gedungan’, pengelola sekaligus owner Roti Arysa, Apip Hadi Susanto, M.M memiliki misi lain, yaitu mengembangkan usahanya agar lebih besar lagi.

“Semua pengusaha pasti ingin usahanya terus maju dan berkembang. Hal tersebut juga tentu melekat dalam diri saya, utamanya saya ingin membuka lowongan kerja jika usaha saya berkembang,” ungkap Apip, Senin (29/12/2019).

Diakui, untuk perkembangan usahanya, Apip terkendala soal biaya. Sehingga, ia berharap ada sokongan dari pemerintah baik melalui UMKM maupun lainnya.

“Jika bisa, saya berharap ada bantuan dana untuk usaha saya ini. Saat ini baru beberapa karyawan lah ya, tentu kan saya ingin nambah karyawan, selain memiliki omset yang  lebih besar, juga dapat membuka lowongan pekerjaan,” ujar dia.

Kepala SMA plus Al Aqsha di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang itu menadaskan, saat ini persaingan dagang semakin ketat dan harus bisa mengikuti era digital.

“Saat ini kan orang-orang jualan di internet, sehingga kami pun harus bisa mengikuti era tersebut. Maka saya berkeinginan ke depan ada pelatihan untuk karyawan agar bisa berjualan di internet,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Ekonomi

Tags: ,