Polisi Segel Tempat Karaoke Nekat Beroperasi Di PPKM Darurat

Polisi Segel Tempat Karaoke di Kota Bandung yang Nekat Beroperasi di Tengah PPKM Darurat

BANDUNG,eljabar. Com — Aparat telah menindak pelaku usaha hiburan malam yang nekat beroperasi di tengah Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Penindakan tempat karaoke itu dilakukan tadi malam, Jumat (9/7/2021) di Jalan Derwati, Rancasari, Kota Bandung. Satpol PP dan Polrestabes Bandung memberikan tindakan lantaran jelas-jelas tempat usaha itu melanggar peraturan tentang pencegahan Covid-19.IMG 20210710 WA0116

“Pada pukul 19.55 kami telah tindak pelaku usaha karaoke itu,” kata Direktur Intelkam Polda Jabar, Kombes Pol Ruslan Ependi dalam siaran tertulis yang diterima El Jabar, Sabtu pagi.

Ruslan mengatakan pemilik My Home Cafe adalah Cecep Heri Herdiana (34). Kepadanya, polisi memberikan pembinaan dan polisi juga menyegel tempat karoke miliknya itu.

“Pelanggaran tersebut selanjutnya dikenakan sanksi berupa penyegelan tempat usaha dan tindak pidana ringan penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan dan pengendalian Covid-19,” kata Ruslan.

Penyegelan itu, kata Ruslan, sekaligus menjadi efek jera bagi pengelola dan juga masyarakat lainnya yang tidak mematuhi protokol kesehatan selama penerapan PPKM Darurat.

“Pengawasan secara terpadu terus dilakukan di lokasi tempat hiburan malam itu untuk menekan potensi penyebaran kasus Covid-19,” katanya.(abas)

Categories: TNI / POLRI

Tags: ,,