kecamatan Pamulihan Sudah Memenuhi Target 73 Persen – El Jabar

kecamatan Pamulihan Sudah Memenuhi Target 73 Persen

SUMEDANG,eljabar.com — Target vaksinasi kecamatan Pamulihan Sudah memenuhi target 73 persen. Meski demikian, Forkopimcam Pamulihan terus melaksanakan giat vaksinasi bagi warga untuk 12 tahun ke atas. Pada Rabu (3/11) Jajaran Polsek Pamulihan menggelar monitoring kegiatan vaksinasi di Aula Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan.

“Pada Rabu (3/11) dimulai pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Kantor Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan kegiatan monitoring gebyar vaksinasi (Vaksin Covid-19) terhadap warga masyarakat Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang bagi usia 12 tahun Ke atas,” kata Kapolsek Pamulihan IPTU Ardiyanto SH.

Menurutnya, kegiatan monitoring vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto, S.H didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Adam Djatnika, Kanit Samapta Aiptu Budi Alamsyah, Kanit Intelkam Aipda Lili Suryadi, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Teten Sutendi.

“Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tenaga medis dari Puskesmas Haurngombong yang dipimpin oleh Agnia dengan melibatkan 18 orang tenaga medis. Adapun vaksin yang digunakan yaitu vaksin dari dinas kesehatan,” ujarnya.

Bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan bagian dari program pemerintah dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19. Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan dalam rangka mengetahui penggunaan jumlah warga yang divaksin dan mengetahui percpaian herd immunitiy.(abas)

Categories: Regional