Komisi II DPRD Siap Support Maksimalkan Tupoksi BPSK Jabar - El Jabar

Komisi II DPRD Siap Support Maksimalkan Tupoksi BPSK Jabar

KARAWANG, eljabar.com — Komisi II DPRD Jawa Barat menilai kinerja Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) cukup bagus dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sengketa antara produsen (perusahaan) dengan konsumen/ warga Jawa Barat. Untuk itu, kedepan DPRD Jabar khususnya Komisi II akan mensupport BPSK agar lebih baik lagi dalam hal memberikan perlindungan dan pelayanan konsumen.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Djati saat rombongan Komisi melakukan kunjungan kerja ke kantor perwakilan BPSK di Kabupaten Akrawang dalam rangka evaluasi kegiatan APBD Akhir Tahun 2020 dan perencanaan ABPD tahun 2021, Kamis (03/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Djati mengatakan,  terkait BPSK yang sudah eksis di 17 kabupaten dan kota di Jabar, dimana  Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) kita apreasiasi karena secara umum pemerintah provinsi jawa barat sudah melangkah di atas rata-rata pemerintah provinsi di Indonesia dalam hal perlindungan dan pelayanan konsumen, ujarnya.

Lanjut Rahmat mengatakan, setelah kita evaluasi bahwa apa yang sudah diberikan dan di program oleh pemerintah provinsi jawa barat dalam program perlindungan dan pelayanan kepada konsumen program ini kedepanya harus di support untuk bisa lebih memaksimalkan peran dan fungsi BPSK  di masyarakat, tandasnya. **

Categories: Pemerintahan