Lanud Husein Sastranegara Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

BANDUNG, eljabar.com – Walau Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jabar berakhir Selasa (19/05/2020) besok, namun personil Lanud Husein Sastranegara terus bekerja. Terlebih di Bandara Husein Sastranegara maskapai masih tetap ada penerbangan.

“Sebagai Dansatgas Bandara Husein Sastranegara, kita pengamanan terus. Mengenai penerbangan, tetap ada namun beberapa maskapai tidak terbang. Sedangkan masih banyak penerbangan lain masih ada,” jelas Danlanud Husein Sastranegara Kol. Pnb. Bonang Bayu Aji di Lanud Husein Sastranegara, Senin (18/05/2020).

Pihaknya berharap, setelah penerapan PSBB usai, masyarakat semakin sadar, bahwa Corona hingga saat ini belum ada obatnya.

“Dengan demikian masyarakat menyadari, dia disiplin mengikuti protokol supaya tidak terkena penyakit ini, karena kemampuan pemerintah menanggulangi juga terbatas. Namun penanganan paling bagus dan tertib adalah Jawa-Barat, memang angkanya ada meningkat, namun terjadi perlambatan,” tegasnya.

Disinggung cuti, dia mengatakan ketentuan dari presiden yakni libur bersama.

“Kamis 21 tanggal merah, Jumat libur bersama, 26 kita sudah masuk lagi. Jika ditemukan anggota setelah libur bersama namun tidak masuk, akan kita kenakan sanksi,” pungkasnya didampingi Kapentak Lanud Husein S Kapten Sus Jhon Efendi.

Tak lupa keluarga besar Lapangan Udara (Lanud) Husein Sastranegara mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin Wal Faidzin-Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh lapisan masyarakat.

Danlanud juga mengapresiasi para awak media yang telah banyak membantu selama ini dalam penyebaran berita berita Lanud Husein Sastranegara. *rie

Advertisement

Categories: Nasional