Masyarakat yang Tidak Mau Divaksin, Camat Batang-Batang: Kata Bupati Curi Sapinya – El Jabar

Masyarakat yang Tidak Mau Divaksin, Camat Batang-Batang: Kata Bupati Curi Sapinya

SUMENEP, eljabar.com — Beredar vidio viral di media sosial Facebook, Camat Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mengungkapkan kata-kata yang tidak patas diungkapkan di depan publik.

Dalam vidio berdurasi 30 detik itu, terlihat camat Batang-Batang, Kabupaten Sumenep yang bernama Joko Suwarno, memberikan sambutan dalam acara Rapat Koordinasi Kecamatan Batang-batang, dengan kata-kata sedikit mengancam pada warga yang tidak mau divaksin.

“Kepala desanya takut tidak dipilih lagi, kepala desa punya kartu As, kartu sakti. Curi sapinya kata Bupati, bagi yang tidak mau divaksin,” katanya dalam vidio tersebut.

Vidio tersebut dibagikan oleh akun facebook yang bernama Mamang Arifandi, pada hari Minggu, 15 Agustus 2021.

Hingga kini vidio tersebut sudah mendapat 20 komentar warga net, dan terpantau sudah 18 akun yang membagikan vidio tersebut.

Akibat vidio tersebut, netizen gusar dan memberi komentar yang tidak sedap. Salah satu komentar yang merasa tidak terima terhadap ungkapan Camat Batang-Batang tersebut muncul dari akun Facebook Aweira Sarmila, dengan ungkapan ancaman balik pada pemerintah.

“Sapi saya curi pak, tapi istri dan anaknya jenengan mau dicuri juga,” katanya dalam kolom komentar vidio tersebut. (ury)

Categories: Kronik