Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Berjalan Aman, Ponpes Al Aqso: Terima Kasih TNI-Polri

SUMEDANG, eljabar.com — Pengurus pondok pesantren Modern Al Aqso Jatinangor, Kabupaten Sumedang Ustad Apip Hadi Susanto, MM mengucapkan terima kasih kepada personel TNI-Polri yang sudah melakukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, pada Minggu (20/10/2019).

Pengurus Ponpes Al Aqso tersebut mengatakan berkat pengamanan TNI-Polri, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di gedung DPR-MPR kemarin berlangsung aman dan damai.

“Terima Kasih kepada TNI-Polri yang sudah menjaga keamanan selama ini, Alhamdulillah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 berjalan aman,” ucapnya, Senin (21/10/2019).

Ustad Apip juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sumedang dibawah pimpinan AKBP Hartoyo, SIK, MH dan Kodim 0610/Sumedang dikomandoi oleh Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) yang selalu bersinergi menjaga keamanan wilayah.

“Berkat sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat menjadikan Kabupaten Sumedang terus damai dan aman,” katanya. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional