Pembalap Lokal Asal Kota Pamekasan Lakukan Sesi Latihan – El Jabar

Pembalap Lokal Asal Kota Pamekasan Lakukan Sesi Latihan

PAMEKASAN, eljabar.com – Bertempat di halaman Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan sejumlah pembalap lokal Pamekasan lakukan sesi latihan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan mereka.

Kendati dalam kondisi pandemi Covid-19 para rider lokal ini tak patah semangat dalam menjalani latihan. Hal itu mereka lakukan guna menjaga stamina agar tetap prima serta mempersiapkan kemampuan dalam menghadapi kompetisi yang akan datang.

Seorang pembalap Pamekasan, Ismail menjelaskan bahwa sesi latihan yang dilakukan tak lain untuk menjaga kemampuan para rider agar tetap stabil.

Selain itu, Ismail mengaku sesi latihan yang dijalani tersebut akan menjaga rasa percaya diri saat menggeber kuda besi mereka.

“Sesi latihan rutin dan berkala akan menjaga self convidense pembalap,” tutur Ismail saat ditemui seusai latihan. Jum’at, (18/06/2021).

Sementara itu, pelatih para rider, Anton berharap agar pembalap Pamekasan tidak patah semangat dalam menjalani latihan.

Meskipun pandemi Covid-19 mewabah, Anton konsisten untuk kami terus berupaya agar para pembalap lokal tersebut bisa bersaing dengan pembalap daerah lain di ajang piala Bupati akan datang.

“Latihan ini untuk menjingkatkan kemampuan dan teknik mereka, terutama dalam menghadapi kejuaraan yang akan memperebutkan piala Bupati Pamekasan mendatang,” kata Anton.

Latihan yang berlangsung di halaman SGRP dii Jl. Raya Ceguk tersebut, menurut Anton tidak hanya diikuti oleh mereka yang ingin berkompetisi dalam olah raga balap motor saja Sejumlah atlet dari cabang olah raga lain pun ikut berlatih di SGRP. Ia berharap kegiatan latihan balap motor tersebut akan mendapat dukungan, baik dari masyarakat maupun pemerintah. (idrus)

Categories: Olahraga