Pemkab Sumedang Terima Bantuan 100 kasur tidur dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa - El Jabar

Pemkab Sumedang Terima Bantuan 100 kasur tidur dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa

SUMEDANG, eljabar.com — Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang menerima bantuan dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa PT. Inoac Polytechno Indonesia berupa 100 kasur tidur.

Bantuan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Herman Suryatman beserta unsur Forkopimda di Posko Bencana Longsor Cimanggung, SMAN Cimanggung, Jumat sore (15/01/2021).

Okan Kornelius perwakilan dari PT. Inoac Politechno Indonesia mengatakan, bantuan tersebut semata-mata bentuk gotong royong untuk membantu korban bencana longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami dari Yayasan Yukata Peduli Bangsa mendonasikan kasur. Mudah-mudahan diterima. Minimal mengurangi beban dari saudara kita yang mengalami musibah dan semoga musibah ini cepat berlalu,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan pihak lainnya yang tidak kenal lelah berjuang.

“Kami dari Yukata sangat mengapresiasi sekali dan dengan kita bersama bisa lebih ringan bebannya,” ujarnya.

Sementara itu, atas nama Pos Komando Penanganan Darurat Tanah Longsor dan Banjir Kecamatan Cimanggung Sekretaris Daerah Herman Suryatman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Yukata yang ternyata Pabriknya ada di Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.

“Mudah-mudahan apa yang tadi diberikan yakni bantuan 100 kasur ini bermanfaat untuk meringankan beban bagi para pengungsi. Terimakasih Yukata. Jangan pernah lelah beartisipasi membangun Kabupaten Sumedang,” ucapnya. (Abas)

Categories: Kronik