Pemkab Sumedang Terima Bantuan Makanan Ringan dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia - El Jabar

Pemkab Sumedang Terima Bantuan Makanan Ringan dari PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 300 karton wafer dan biskuit diserahkan langsung oleh Epriyanto Kasmuri selaku perwakilan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Kepada Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pendopo IPP, Sabtu (06/06/2020).

Epriyanto selesasi acara mengatakan,  PT Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Sumedang yang tentunya mempunyai kewajiban moral berkontribusi untuk Sumedang, apalagi di saat Pandemi.

“Jadi sudah menjadi kewajiban kami bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang, termasuk dalam membantu warga masyarakat Sumedang,” ujarnya.

Ia pun berterima kasih sudah difasilitasi menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Daerah  Kabupaten Sumedang untuk masyarakat.

“Insyaalloh apa yang kami berikan ini sedikit meringankan masyarakat Kabupaten Sumedang yang terdampak Pandemi Covid 19 ini,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa  yang didistribusikan sebanyak 300 karton atau sekitar 32 ribu pieces wafer dan biskuit merupakan produk perusahaannya.

“Ini merupakan produk kami sendiri yaitu produk Richeese Nabati,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati H. Dony Ahmad Munir mengapresiasi kepada PT Kaldu Sari Nabati Indonesia atas kepeduliannya dalam rangka meringankan masyarakat dalam menghadapi Covid 19 ini.

“Terima kasih atas kepeduliannya dan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia juga meminta agar protokol kesehatan di perusahaan benar-benar diterapkan.

“Terus dijalankan dengan baik. Bekerjasama dengan baik sehingga harapan-harapan pemerintah bisa diwujudkan,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Kronik