Pemkot Sukabumi Harus Tuntaskan Semua Program Unggulan dan Prioritas di Tahun 2022 - El Jabar

Pemkot Sukabumi Harus Tuntaskan Semua Program Unggulan dan Prioritas di Tahun 2022

SUKABUMI, eljabar.com — Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, perlu adanya kolaborasi berbagai pihak untuk percepatan dan pertumbuhan pembangunan di wilayahnya.

“Kita berharap, dimasa pandemi covid-19 ini, perlu ada kolaborasi yang baik untuk percepatan dan pertumbuhan pembangunan,” ujar Fahmi usai menghadiri kick off meeting perencanaan pembangunan tahun 2022, Jumat (11/12/2020).

Acara yang digagas oleh Badan Perencaaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, dihadiri juga oleh Wakil Walikota Sukabumi Andri Seiawan Hamami dan Ketua DPRD Kota Sukabumi.

Selain itu juga lanjut Fahmi, di tahun 2022 juga harus menuntaskan semua program unggulan dan prioritas.

“Selain pertumbuhan dan percepatan pembangunan, juga program unggulan dan prioritas juga harus dituntaskan,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang Ekonomi dan Pendanaan Pembangunan Bappeda, Yudi Sutriana, menjelaskan, bahwa dalam kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi semua pihak terkait 6 prioritas pembangunan Kota Sukabumi yang dijabarkan ke dalam 15 program unggulan.

“Diharapkan melalui kegiatan ini terbangun komitmen bersama antara semua pihak, sehingga dapat dihasilkan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang berkualitas,” pungkasnya. (Anne)

Categories: Pemerintahan