Pemkot Sukabumi Kembali Raih 2 Penghargaan Sekaligus Di BKN Award 2021 | El Jabar

Pemkot Sukabumi Kembali Raih 2 Penghargaan Sekaligus di BKN Award 2021

SUKABUMI, eljabar.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi kembali mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Kedua penghargaan tersebut, yakni, juara pertama untuk Pemerintah Kota Tipe B dalam hal implementasi sistem aplikasi pelayanan dan juara pertama dalam penilaian kompetensi.

Kedua pernghargaan itu diberikan dalam rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian bertajuk “Transformasi Manajemen ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis” yang dilaksanakan pada Kamis, 1 Juli 2021, di Kota Denpasar Bali.

Dalam releasenya, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan rasa syukurnya atas kedua penghargaan tersebut yang menjadi tolak ukur keberhasilan pemerintah daerah dalam manajemen kepegawaian, terlebih Pemerintah Kota Sukabumi menjadikan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai salah satu fokus utama.

“Prestasi ini juga memacu pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas ASN. Agar para ASN bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Fahmi.

Sedangkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sukabumi, Asep Suhendrawan, menambahkan, penghargaan ini dapat diraih berkat kerja sama semua aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, serta dukungan seluruh warga.

“Berharap penghargaan yang diraih akan semakin meningkatkan pengelolaan kepegawaian yang dilakukan oleh BKPSDM,” pungkasnya. (Anne)

Categories: Kronik