Pemkot Sukabumi Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 12-17 Tahun – El Jabar

Pemkot Sukabumi Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 12-17 Tahun

SUKABUMI, eljabar.com — Pemerintah Kota Sukabumi mengawali pencanangan pemberian vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 12 – 17 tahun. Pencanangan tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, di SMA Negeri 4 Kota Sukabumi, Rabu (28/07/2021).

Dalam pencanangan itu, sedikitnya diikuti oleh 300 orang peserta didik dari tingkat SMA, SMP dan sederajat.

Fahmi mengatakan, bahwa Kota Sukabumi saat ini masih menerapkan PPKM Level 4 karena beberapa indikator seperti kasus positif Covid-19 masih tinggi.

Untuk itu Fahmi berharap melalui berbagai upaya diantaranya percepatan vaksinasi kepada anak usia 12 – 17 tahun, level Kota Sukabumi dalam kewaspadaan Covid-19 bisa menurun.

“Saya mengingatkan agar selepas mendapatkan vaksinasi Covid-19, protokol kesehatan wajib tetap dilakukan. Selain itu, diharapkan pula dengan vaksinasi Covid-19 yang diikuti anak usia sekolah, pembelajaran tatap muka bisa segera dilakukan,” terang Fahmi.

Kota Sukabumi merupakan salah satu daerah yang dipilih oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk memulai vaksinasi Covid-19 kepada anak beserta Ciamis dan Banjar. (Anne)

Categories: Pemerintahan