PETA 1 KOMANDO Santuni Anak Yatim di Acara Milad Ke-5 - El Jabar

PETA 1 KOMANDO Santuni Anak Yatim di Acara Milad Ke-5

BOGOR, elJabar.com — Ditengah masa new normal dengan mengikuti protokoler kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19, yang bertempat di Mabes PETA 1 KOMANDO Perumahan Kelapa Nunggal Cluster Patuha Blok Ed No. 8 Kelapa Nunggal Kab. Bogor Jabar, telah diselenggarakan Milad Ke-5 PETA 1 KOMANDO Pimpinan Mayor (Purn) M. Saleh Karaeng Sila, dengan menyantuni Anak Yatim-Piatu.

Syukuran 1 Tahun Emas Koin PETA dan Pengukuhan Danmen Kab. Sukabumi Jawa Barat, yang mana acara tersebut dihadiri oleh kader pengurus perwakilan berbagai daerah, diantaranya DPC PETA Sukabumi, DPC PETA Cianjur, DPC PETA Kabupaten Bekasi, DPC PETA Kota Depok, Komunitas PADI dari Jakarta, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dari berbagai elemen dan lapisan masyarakat lainnya.

Kegiatan ini diadakan rutin setahun sekali, setiap tanggal 10 November, dimana pada tahun ini diadakan lebih cepat, yakni pada hari Minggu 8 November 2020.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Para Habaib dan Alim Ulama yang diwakili oleh Habib Taufik Al-Idrus dari Bogor yang memimpin acara tersebut dengan khidmat dan ditutup dengan Sholat Zhuhur Berjamaah.

Presiden PETA 1 KOMANDO, Mayor (Purn) TNI. M. Saleh Karaeng Sila, dalam sambutannya memberikan nasehat kepada Kader Inti, Simpatisan, tamu undangan maupun para Relawan PETA 1 KOMANDO yang hadir untuk senantiasa menabung Rp.1000,- per hari, buka warung sendiri dan buat produk sendiri, untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi rakyat Indonesia, ditengah gencarnya menghadapi produk-produk asing yang kian marak dipasaran.

“Sehingga rakyat Indonesia bisa mandiri secara ekonomi dan tidak tergantung dengan produk-produk asing yang kian merajalela di pasar Indonesia,” tandas M. Saleh Karaeng Sila, dalam sambutannya.

Mayor (Purn) M. Saleh Kr. Sila juga menyampaikan bahwa penting nya menabung emas 1 gram setiap bulan bagi Kader Inti PETA 1 KOMANDO, agar aset dan harta aman dan terhindar dari inflasi nilai tukar rupiah terhadap dollar dikemudian hari.

“Dan Alhamdulillah pada hari ini kita mengadakan Syukuran 1 tahun Emas Koin Peta 1 KOMANDO, yang secara resmi dan sah telah mengantongi izin dari pemerintah yang bekerja sama dengan perusahaan BUMN yaitu PT. SUCOFINDO untuk produksi koin emas PETA 1 KOMANDO,” tambahnya.

Pengurus inti PETA 1 KOMANDO, Bunda Soraya juga menambahkan, bahwa untuk menjadi distributor dan agen penjualan emas Koin PETA 1 KOMANDO bisa langsung diakses di website resmi milik PETA 1 KOMANDO, www.emaskoinpeta.com.

“Alhamdulillah sudah banyak peminatnya dan sudah banyak yang menjadi agen dan distributor disetiap kabupaten dan daerah di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (Adnan Baraba)

Categories: Kronik