“Pikiran Rakyat” Salurkan Bantuan untuk Warga uang Belum Tersentuh Bansos Covid-19 - El Jabar

“Pikiran Rakyat” Salurkan Bantuan untuk Warga uang Belum Tersentuh Bansos Covid-19

BANDUNG, eljabar.com – Management Pikiran Rakyat kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di RW 05 Kelurahan Cikawao Kecamatan Lengkong Kota Bandung.

Bantuan berupa 75 paket sembako  itu dibagikan langsung kepada warga di pos RW 05 Jalan Lengkong Tengah, Rabu (12/8/2020) sore.

Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Noe Firman mengatakan, bantuan itu adalah bagian dari rangkaian kegiatan yang diinisiasi oleh PR untuk membantu warga kota Bandung yang ekonominya terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Ini adalah wujud kepedulian kami dalam membantu warga yang terdampak Covid-19. Mudah-mudahan bermanfaat,” kata Noe singkat.

Sementara itu, Ketua RW 05 Kel. Cikawao Kec. Lengkong Kota Bandung, Otih Sumiati mengapresiasi bantuan yang diberikan untuk warganya itu.

“Karena memang masih ada warga kami yang memang  belum sama sekali menerima bantuan, baik bantuan dari pusat, Gubernur maupun  Wali Kota Bandung. Sehingga bantuan ini  sangat berarti bagi warga,” ucapnya.

Otih berharap, pemerintah kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat  dapat membenahi masalah pendataan terhadap penerima bansos. Sehingga bantuan itu dapat merata dan tepat sasaran.

“Sehingga kedepan tidak ada lagi warga yang tidak tercover,” tutur Otih. **

Categories: Kronik