PP Ranting Cikeruh PAC Jatinangor Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 - El Jabar

PP Ranting Cikeruh PAC Jatinangor Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

SUMEDANG, eljabar.com –  Ormas Pemuda Pancasila (PP) ranting Cikeruh PAC Jatinangor, Kabupaten Sumedang melaksanakan bhakti sosial (baksos) berupa bersih bersih masjid jami yang disertai membagikan 150 paket sembakao kepada warga Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Jumat (12/06/2020).

Ketua PP ranting Cikeruh Deni Anwar mengatakan, pembagian bantuan sembako ini adalah tak lain untuk warga kurang mampu serta terdampak covid-19, tertunya bantuan sembako tersebut saat dibutuhkan disaat situasi seperti sekarang ini.

“Sebelumnya kami sudah mendata dulu warga-warga yang berhak menerima, yaitu yang benar-benar harus menerima bantuan tersebut. Sehigga bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan,” ujar Deni.

 Selanjutnya, kata Deni, anggaran untuk pengadaan sembako tersebut bersumber dari hasil iuran anggota, serta hasil dari sumbangan donator yang ada di wilayah Desa Cikeruh Jatinangor.

“Mudah-mudahan kegiatan baksos seperti ini bisa kami laksanakan untuk setiap bulannya. Bahkan saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan oleh 12 ranting Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Jatinangor, sementara sampai dengan hari ini baru 4 ranting yang bisa melaksanakan kegiatan serupa. Doakan saja kedepan agar bisa dilaksanakan di semua ranting,” pungkas Deni.

Ditempat yang berbeda Ketua PAC PP Jatinangor, Syarip Wahyudi alias Arip Ogah mengucapkan, terimakasih sebesar-besarnya kepada ranting-ranting yang ada di Jatinangor, terutama bagi yang sudah bisa melaksanakan kegiatan baksos yang rutin disetiap bulannya. Mudah-mudahan bisa menjadi ladang amal ibadah buat semuanya. Dan semoga menajdi motivasi untuk ranting lain melaksanakannya.

“Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para donator yang sudah ikut andil menyumbangkan sebagian hartanya guna terlaksananya kegiatan ini. Juga saya ucapkan terimakasih kepada Muspika Jatinangor diantaranya Bapak Camat, Bapak Kapolsek serta Bapak Danramil yang tak bosan-bosannya membimbing ormas kami untuk bisa terus berbuat baik untuk masyarakat banyak,” ujar Arip Ogah. (Abas)

Categories: Kronik