Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Apresiasi Kabupaten Sumedang Atas capaian vaksinasi – El Jabar

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Apresiasi Kabupaten Sumedang Atas capaian vaksinasi

Sumedang,eljabar.com — Pemda Kabupaten Sumedang mendapat apresiasi dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atas capaian vaksinasi terbaik di Jawa Barat yakni 245.116 jiwa dari jumlah 923.200 sasaran atau
mencapai 26.55%.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Presiden RI ketika memberikan arahan kepada Gubernur serta Forkopimda Jawa Barat dan Bupati/Walikota se-Jawa Barat di Teras Pendopo Kabupaten Kuningan, Selasa, 31 Agustus 2021.

Menurut Bupati H Dony Ahmad Munir yang hadir dalam kegiatan tersebut, capaian vaksinasi tersebut merupakan hasil inisiasi dan kerja keras dalam mencari vaksin ke berbagai sumber agar masyarakat Sumedang mendapatkan vaksin demi terwujudnya herd immunity dari Covid-19.

“Pemerintah Daerah Sumedang mengucapkan terima kasih kepada
AU, AL, Polda Jabar, anggota DPR RI Tb. Hasanudin, anggota DPR RI Farah Mutia, IKA Unpad, IPDN yang telah berpartisipasi mengalokasikan vaksin untuk warga sumedang,” katanya.

Pemerintah Daerah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh 35 Puskesmas, Urkes Polres Sumedang, Kesdim 0610 Sumedang, Urkes Brimob Polda Jabar, Tim Mobile Vaksin Dinkes, Pos Vaksin Dinkes, RSUD dan pihak lainnya yang bahu-membahu mendistribusikan vaksin kepada masyarakat Sumedang.

“Semoga seluruh masyarakat Sumedang bisa mendapatkan vaksin dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Tetap jaga protokol kesehatan, salam sehat,” ujarnya.(abas)

Categories: Pemerintahan,Uncategorized