Seluruh Anggota DPRD Sumedang Terjun Langsung Pantau PSBB di Dapil Masing-masing - El Jabar

Seluruh Anggota DPRD Sumedang Terjun Langsung Pantau PSBB di Dapil Masing-masing

SUMEDANG, eljabar.com – Seluruh anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Jawa Barat diterjunkan ke daerah pilih masing-masing untuk memantau kondisi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar aturan tersebut benar dan efektif.

Anggota Komisi I DPRD Sumedang dari Fraksi PAN, Dudi Supardi mengatakan, saat ini di DPRD Sumedang tengah fokus pada anggaran yang sangat besar digelontorkan untuk keberlangsungan PSBB.

“Kita harap masyarakat mematuhi aturan PSBB, jika semua tidak tertib, maka waktu PSBB akan semakin lama atau diperpanjang seperti DKI Jakarta. Akibatnya akan semakin banyak menguras anggaran yang ditarik dari berbagai pos kegiatan dengan bentuk pergeseran anggaran, sehingga dikhawatirkan untuk tahun ini tidak ada kegiatan pembangunan baik ekonomi, pendidikan maupun infrastruktur,” jelas Dudi, saat memonitor posko titik pemeriksaan (check point) PSBB di wilayah Jatinagor, Jumat (24/4/2020).

Ia pun berharap PSBB ini efektif dan berakhir pada 5 Mei 2020.

“Hari ini selain memonitor chek point, kita bersama Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sumedang, pak Warson menyumbangkan masker dan makanan untuk takjil,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Pemerintahan