Serahkan Bantuan APD, Dadan Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan - El Jabar

Serahkan Bantuan APD, Dadan Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

Garut,eljabar.com — Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar XIV Kab. Garut Dadan Hidayatulloh mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19 di masyarakat sehingga tercipta kondisi yang aman dan bebas dari Covid-19.

“Hati-hati ini kita kaya lagi seperti biasa, tapi kalau sudah ada yang positif kita akan panik dan kelabakan karena tingkat penularannya yang sangat tinggi”, ucap Dadan saat menjaring aspirasi Desa Cisero Kec. Cisurupan Kab. Garut dalam rangka Reses III Tahun Sidang 2019/2020.

Dadan menambahkan edukasi kepada masyarakat harus terus dilakukan seperti halnya untuk selalu mencuci tangan memakai sabun, mengenakan masker serta menjaga jarak atau physical Distancing karena masyarakat sering lupa.

“Kajeun teuing disebut rewel tapi melakukan upaya itu (edukasi protokol kesehatan) kepada masyarakat agar masyarakat paham betul dan berhati hati”, jelas Dadan.

Dadan menekankan dengan menjalankan protokol kesehatan, potensi penularan Covid-19 akan tercegah. “Termasuk kedepan kalau ada new normal di sekolah-sekolah, baik SD, SMP, juga SMA disekitar sini jaga-jaga protokol kesehatan harus terus dilakukan”, pinta Dadan.

Pada kesempatan ini Dadan juga menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri berupa masker dan baju APD serta paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Categories: Pemerintahan