Sesosok Mayat Perempuan Gegerkan Warga Sumedang Utara - El Jabar

Sesosok Mayat Perempuan Gegerkan Warga Sumedang Utara

SUMEDANG, eljabar.com —  Warga Kelurahan Kotakaler digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tergeletak di sekitar Sungai Cipeles Kecamatan Sumedang Utara, Selasa (22/09/2020).

Kapolsek Sumedang Utara, Ibnu Setiawan membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, mayat ditemukan warga sekira pukul 10.00 Wib.

“Mayat seorang perempuan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh seseorang yang akan hendak menjaring ikan di sungai Cipeles. Kemudian orang tersebut melaporkanya ke saksi Asep Ramdam yang pada saat itu sedang bekerja memperbaiki jalan desa. Kemudian saksi Asep mengecek kondisi korban, ternyata kondisinya badannya sudah dingin dan sudah meninggal. Selanjutnya saksi-saksi menghubungi aparat setempat serta melaporkanya,” jelas Ibnu.

Ditambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dari puskesmas, korban diperkiraka meninggal karena struk dan mempunyai riwayat jantung.

“Dan dari hasil rapid tes oleh petugas, dinyatakan negatif Covid-19 dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sakit umum Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Regional