Subsektor 18 Pangalengan Minta Hindari Hoax & Pelihara Kebersihan – El Jabar

Subsektor 18 Pangalengan Minta Hindari Hoax & Pelihara Kebersihan

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Sektor 21 Subsektor 18 Pangalengan tetap melaksanakan tugas rutinnya untuk membersihkan sampah dan sosialisasi kepada masyarakat agar menghindari hoax demi terjalinnya kekerabatan dan terjaganya situasi aman.

Dansubsektor 18 Pangalengan, Serma Ajang melaporkan kegiatannya kepada Dansektor 21 Kol. Inf. Yusep Sudrajat seraya menjelaskan, hari Minggu (7/4-19) Satgas dan Gober berpatroli sepanjang bantaran sungai Cisangkuy.

Subsektor 18 Pangalengan Minta Hindari Hoax & Pelihara KebersihanSelain itu, kata Serma Ajang, Satgas bersama Gober dengan 7 anggotanya masing-masing Asep, Uday, Usman, Dodi, Ade, Karman dan Iwan membersihkan sampah-sampah plastik di bantaran sungai Cisangkuy Kp. Kertamanah Desa Margamukti Kec. Pangalengan.

Ia juga tak bosan-bosan memberi ingat tentang bahaya hoax bagi kesatuan dan persatuan. Karena itu masyarakat harus menghindarinya.

Serma Ajang pun menyosialisasikan kotoran hewan dari peternakan sapi lokal. Jika tidak apik apalagi dibiarkan menumpuk selain udara pengap juga bisa dirongrong lalat yang jika hinggap di makanan bisa menimbulkan penyakit.

Komunikasi sosial pun dilaksanakan kepada masyarakat agar tetap menjaga dan memelihara kebersihan dan patroli dilanjutkan di bantaran sungai. (Elly).

Categories: Regional