Tak Sekedar Harga Terjangkau, Perumahan Panorama Asri Hunian Idaman Nuansa Pegunungan - El Jabar

Tak Sekedar Harga Terjangkau, Perumahan Panorama Asri Hunian Idaman Nuansa Pegunungan

SUMEDANG, eljabar.com — Memiliki rumah sendiri dengan segala fasilitas memang dambaan semua masyarakat. Apalagi, bagi pasangan suami istri yang baru menikah. Rumah, layaknya surga dunia untuk membina mahligai rumah tangga.

Namun, diserba zaman mahal ini membeli rumah bukan perkara mudah. Meskipun begitu, masih banyak cara lain untuk mendapatkan rumah dengan cara Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Salah satunya di Panorama Asri jalan Legok RT 02/01 Desa Sawahdadap Kecamatan Cimanggung.

Selain terjangkau, perumahan dengan tagline Hunian Idaman Nuansa Pegunungan Arsitektur Modern Minimalis ini menawarkan kemudahan dalam kepemilikan rumah. Tersedia juga perumahan subsidi dan non subsidi dengan kualitas bangunan yang tak kalah menarik.

Tak hanya itu, jika Anda membeli rumah komersil (non subsidi) secara cash, dapatkan cashback sebesar Rp20 juta atau umrah gratis.

“Kelebihan lain di Panorama Asri yakni pondasi batu kali, dinding bata merah, jendela kayu manglid, sumur bor, dan closet duduk baik subsidi maupun non subsidi. Kami juga memberikan kualitas bangunan yang bagus, tak seperti perumahan subsidi lainnya,” kata Owner Panorama Asri H Dodo kepada wartawan, Rabu (03/06/2020).

Menurut H Dodo, Panorama Asri yang merupakan grup PT Cipta Panorama Land, menawarkan rumah tidak asal asalan. Sebab, memperhatikan kualitas bangunan dengan bahan bermutu dan terjamin ketahannya. Tak hanya itu, Panorama Asri juga memberikan banyak kemudahan kepemilikan rumah.

“Seperti yang subsidi, itu ada bantuan uang muka dari pemerintah sebesar Rp4 juta, itu bisa diambil setelah akad. Jadi, kalau misalkan uang muka Rp15 juta maka akan dikembalikan Rp4 juta. Biaya sebesar itu sudah termasuk biaya PPH, Pemasangan Listrik, booking fee, dan air,” ujarnya.

Adapun type 30/60 lama kredit 15 tahun maka jatuhnya di Rp1.067.794 per bulan. Kalau lama kredit 20 tahun maka jatuhnya di Rp889.000. Dengan harga jual Rp140.000.000.

Sementara itu, untuk rumah non subsidi tersedia type 48/96 dan type 42/72 dengan harga jual Rp 365 juta dan Rp285 juta. Dengan harga sebesar itu, konsumen bisa mendapatkan suasana pegunungan yang asri, bebas banjir, akses dekat ke kawasan Industri Cimanggung (PT Kahatex, Kwalram, Jarum Super) dan perguruan tinggi Jatinangor.

“Untuk lebih jelasnya sekedar bertanya tanya, silahkan hubungi Denni 085720286547 dan Ajat 081222616226. Atau datang saja ke Lokasi di Desa Sawahdadap belakang kawasan Industri Dwipapuri Cimanggung,” tandasnya. (Abas)

Categories: Ekonomi