Terdampak PPKM Darurat, Forkopimda Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Pedagang | El Jabar

Terdampak PPKM Darurat, Forkopimda Kota Sukabumi Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Pedagang

SUKABUMI, eljabar.com — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi membagikan bantuan 400 paket sembako untuk para pedagang yang terkena dampak penutupan akibat penerapan PPKM Darurat.

Bantuan tersebut diberikan kepada Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) wilayah Kota Sukabumi, Forum Pedagang Kecil Sukabumi (Forpakis), pedagang Jalan Harun Kabir, dan Jalan Ahmad Yani. Penyerahan tersebut dipimpin oleh Sekda Kota Sukabumi, Dida Sembada, di halaman Balikota Sukabumi, Senin (12/07/2021).

Dida mengatakan, bantuan tersebut merupakan buah kerja sama Forkopimda Kota Sukabumi dalam membantu para pedagang pada masa PPKM Darurat.

Pada kesempatan tersebut, Dida juga mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang telah menaati peraturan PPKM Darurat yang diberlakukan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

“Bantuan paket sembako ini kami berikan untuk para pedagang yang terdampak penutupan toko non esensial di masa PPKM Darurat,” kata Dida.

Sementara itu Ketua DPD APPSI Kota Sukabumi, Nandang mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat kepada para pedagang yang tidak bisa berjualan selama PPPKM Darurat.

Turut hadir dalam agenda tersebut, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol. Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno dan perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi. (Anne)

Categories: Kronik