Terjatuh Saat Menyebrang Sungai, Budi Masih Dalam Pencarian

CIANJUR, eljabar.com — Berdasarkan laporan dari masyarakat pada Selasa, 07 April 2020, pukul 20.30 Wib terkait satu orang tenggelam di sungai kali Cianjur.

Kejadian bermula dari dua orang hendak yang hendak menyebrangi Sungai di Kali Cianjur Cijedil Kabupaten Cianjur pada pukul 15.29 Wib namun ditengah perjalanan, datang air yang besar yang membuat keduanya hanyut.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung menyebutkan, menurut laporan yang diterima Satu diantaranya tersangkut dan berhasil menyelamatkan diri dengan berpegangan pada bambu sedangkan satu lainnya hanyut terbawa arus sungai yang cukup besar.

Basarnas Bandung menerima informasi pada pukul 20.30 wib dan segera memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian.

Korban hanyut yang masih dalam pencarian diketahui berjenis kelamin pria A.n Budi (46). Korban merupakan warga  Kp Salaerih Ds Benjot Kec Cugenang Kab Cianjur.

Adapun Sarana yg digunakan yaitu 1 Unit Rescue Car, 1 unit Perahu LCR, 1 set Peralatan Medis, 1 set Peralatan Komunikasi dan APD Personal. (Abas)

Advertisement

Categories: Regional