Tim Wasev PJO Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-105 Kabupaten Sumedang

SUMEDANG, eljabar.com — Sebelum pelaksanaan Program TMMD ke 105 di Wilayah Kabupaten Sumedang ditutup, sesuai prosedur dari komando atas untuk memastikan target sasaran yang telah dicapai sudah menjadi suatu ketentuan bagi Komando Atas akan megadakan Pengawasan dan Evaluasi hasil yang dicapai.

Sesuai rencana dalam rangka Kunjungan Pegawasan dan Evaluasi dari Komando Atas dalam hal ini PJO TMMD Mabesad akan meninjau secara langsung ke lokasi TMMD ke 105 Kabupaten Sumedang. Ucap Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr (Han) di lokasi Dusun Jeungjing Desa Padanaan Kabupaten Sumedang, Minggu sore (28/07/2019).

Novianto bersama unsur pemerintahan setempat dalam hal ini Desa Padanaan dan SKPD terkait selalu bekerjasama guna kelancaran kunjungan dari TIM WASEV PJO TMMD KE 105 hari Selasa (30/07/2019) mendatang.

Dalam kunjungan tersebut pihaknya telah menyiapkan sarana-sarana yang akan dipergunaka dalam kegiatan kunjungan tersebut, seperti ruangan untuk paparan Dansatgas, Sarana Ibadah dan sarana lainnya yang diperlukan sesuai kebutuhan. Imbuhnya

Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Padanaan, Dadan Ramdani menuturkan, sesuai informasi yang diterima dari Pak Dandim Sumedang kegiatan yang akan dilaksanakan terkait Kunjungan Pengawasan Dan Evaluasi dari Mabesad Jakarta diantaranya rombongan akan menerima Paparan Dansatgas TMMD ke 105 Kabupaten Sumedang.

Dan yang paling pokok, rencana kegiatan Tim dari Mabes ini secara umum ingin meninjau hasil yang telah dicapai sampai saat ini, sebelum kegiatan ini resmi ditutup bulan agustus mendatang. Ucapnya

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena yang saya terma Tim dan Rombongan akan tatap muka langsung dengan pemerintahan setempat dan warga masyarakat kami, khususnya warga Desa Padanaan,” ucap Dadan.

“Sungguh luar biasa dan suatu kebanggaan bisa bertatap muka secara langsung dengan Tim dari pusat,” pungkasya. (Abas)

Categories: Regional