TMMD Ke-105 Berjalan 75%, Target Pengecoran 1.000 m di Sumedang Hampir Tercapai

SUMEDANG, eljabar.com — Waktu semakin dekat dan Pelaksanaan Program TMMD ke 105 Kabupaten Sumedang Tahun 2019, akan segera berakhir. Sesuai rencana penutupan kegiatan TMMD ke 105 ini akan dilaksanakan pada minggu II bulan Agustus 2019 mendatang.

Koordinator Lapangan TMMD ke 105 di Wilayah Kabupaten Sumedang, Peltu Sutisna mengatakan, “Sampai saat ini kita sudah selesaikan hampir 75 % target sasaran pokok berupa pengerjaan cor jalan sepanjang 1000 Meter,” ucapnya kepada Media, Minggu (28/07/2019).

“Alhamdulillan Untuk 2 unit Jembatan Ciereng dan Jembatan Cibodas pun sudah rampung kita kerjakan. Tinggal sisanya rehab satu unit Jembatan Ciparay yang targetnya hari ini selesai dicor,” tambahnya.

Serta sasaran tambahan pengerjaan MCK dan Bak Penampungan Air sudah 100 %, Insya Allah dalam waktu dekatpun kurang dari 2 hari Pos Kamling akan selesai sesuai target.

Sementara Ibu Itoh Marsitoh salah satu warga Dusun Jeungjing menuturkan sekarang warga sudah bisa menggunakan Bak Penampungan Air dan MCK untuk keperluan sehari-hari.

Harapan saya kata Ibu Itoh, “Dengan dibuatkannya Pos Kamling untuk ronda malam bisa lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban di kampung kami,” ucapnya.

“Pokonya mah TNI hebat lah, Luar Biasa, bisa menanggulangi segala kesulitan warga, khususnya warga Jeungjing. Terimakasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang yang sudah memprioritaskan pembangunan di desa kami (Desa Padanaan),” pungkasnya. (Abas)

Categories: Regional