TP PKK Pusat Kunjungi Kota Sukabumi, Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19 – El Jabar

TP PKK Pusat Kunjungi Kota Sukabumi, Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

SUKABUMI, eljabar.com — Walikota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Ketua TP PKK Kota Sukabumi Fitrihayati menerima kunjungan tim TP PKK Pusat, di Balaikota Sukabumi, Kamis (9/9/2021). Dalam kunjungannya tersebut tim PKK Pusat memberikan bantuan sembako.

Fahmi mengungkapkan, Kota Sukabumi merupakan kota kecil, di tetapkan pusat kegiatan wilayah bagi wilayah sekitar seperti Kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Fahmi  mengatakan, Kota Sukabumi kini masuk dalam PPKM Level 3. Di mana saat ini pemkot tengah melakukan verifikasi sekolah untuk pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah, serta terus menghimbau masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan.

Walikota Sukabumi berharap dengan kehadiran TP PKK Pusat dapat memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Terutama dampak pada bidang ekonomi dan naiknya angka pengangguran.

“Berharap kedatangan jajaran Tim PKK Pusat bisa memberikan dukungan bagi warga yang terdampak pandemi,” ujar Fahmi.

Kedatangan pertama dari TP PKK Pusat yang pertama kalinya ini akan dilanjutkan silaturahmi ke wilayah kelurahan. Sehingga harapannya hubungan komunikasi antara tim penggerak PKK dan kementerian akan terjalin dengan baik.

Sekretaris II TP PKK Pusat Lisna Ardian mengatakan, kegiatan TP PKK pusat ke daerah bagian dari komitmen kontribusi kepada warga dan semoga bermanfaat.

“Semoga penyerahan bantuan sembako ini bisa berjalan lancar bermanfaat dan membawa keberkahan,” singkatnya. *red

Categories: Pemerintahan