UNIGAL Gelar Virtual Run 2021 - El Jabar

UNIGAL Gelar Virtual Run 2021

Ciamis,eljabar.com — Universitas Galuh (UNIGAL) merupakan salah satu perguruan tinggi yang tumbuh dan terus maju dengan pesat yang mempromosikan pemberdayaan kearifan lokal yang keberadaannya mulai diakui secara global yang berdasar atas jaminan mutu.

UNIGAL berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dengan moto bahwa “Kualitas Adalah Tradisi Kami”.

Unigal berkomitmen secara penuh dengan mengembangkan dan memfasilitasi masyarakat ciamis yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing global.

Amy rachmawati sebagai promotion section saat dihubungi melalui telepon selularnya mengatakan

“Unigal Virtual RUN 2021 merupakan salah satu bentuk upaya kongkrit dalam mengembangkan kualitas sumber daya manusia melalui Olahraga”, sebagai salah satu pondasi dari kualitas sumber daya manusia yang mampu bersaingan dengan memiliki kebugaran jasmani dan sekaligus memasarakyatkan olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga menjadi manusia yang sehat.

Amy pun menambahkan “Penyelenggaraan Unigal Virtual run 2021 dimaksudkan untuk mendorong pengembangan olahraga masal dan menciptakan kebiasaan berolahraga untuk mendukung pola hidup sehat.

Acara ini bertujuan untuk Memberikan wadah membangun partisipasi dan prestasi masyarakat umum, mahasiswa maupun pelajar di kabupaten Ciamis dan sekitarnya, serta Memberikan wadah bagi masayarakat yang memiliki talenta dalam bidang olah raga di cabang atletik khusus lari,”ungkapnya.

Amy pun menambahkan “Sebagai salah satu bentuk pengabdian civitas akademik Universitas Galuh terhadap masyarakat dalam bentuk penyelenggaraan olahraga masal Unigal Virtual Run 2021,akan di selengarakan dengan diawali oleh Registrasi di mulai pada tanggal 1 – 30 mei, dan untuk Pelaksanaan nya sendiri akam di mulai pada tanggal 5 – 12 juni 2021, serta untuk Pengumuman pemenang akan di umumkan pada tanggal 20 Juni 2021.

Sementara itu untuk kegiatan Unigal Virtual Run 2021 pesertanya di jadwalkan untuk semua kalangan dari mulai pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum dengan target peserta mencapai 1000 peserta dengan kategori 5 KM,”tegas nya.

Categories: Olahraga