Vaksinasi Covid-19 Lampaui Target, Dandim 1022 Raih Penghargaan dari Bupati Tanah Bumbu – El Jabar

Vaksinasi Covid-19 Lampaui Target, Dandim 1022 Raih Penghargaan dari Bupati Tanah Bumbu

TANAH BUMBU, eljabar.com — Bupati Tanah Bumbu dr. HM. Zairullah Azhar, M.Sc menyerahkan Piagam Penghargaan kepada pihak-pihak yang dinilai mendukung suksesnya pencapaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (29/11/2021).

Kegiatan yang digelar di lapangan Apel Kantor Bupati, Jalan Dharma Praja Kompleks Perkantoran Gunung Tinggi dilakukan setelah pelaksanaan Apel pagi, Dandim 1022/Tnb adalah salah satu penerima penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Bupati Tanah Bumbu.

Kapten Inf. Hady Raharjo mewakili Dandim dalam menerima piagam penghargaan, karena acara penyerahan bersama dengan kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan oleh Komandan Kodim.

Keberhasilan pencapaian Cakupan  Vaksinasi Covid-19 Tahap-1 lebih dari 60% dan Vaksinasi Lansia lebih dari 40% membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu mengapresiasi pihak-pihak yang telah berperan aktif mewujudkan hal tersebut, dan Kodim 1022/Tnb adalah salah satunya.

Kapten Inf Hady Raharjo mewakili Komandan mengucapkan terimakasih serta rasa bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pihak Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kami mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) mengucapkan rasa terimakasih dan rasa bangga atas wujud perhatian dan penghargaan yang telah diberikan kepada Kodim atas dukungan yang telah kami berikan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Hady Raharjo.

“Kami akan selalu mendukung pelaksanaan program serbuan vaksinasi, karena itu adalah sesuai dengan perintah dari Komando atas, dimana sudah menjadi tugas dan Tanggungjawab kami dalam mengatasi segala kesulitan rakyat yang ada disekitar wilayah binaan kami,” pungkas Hady. (DN)

Categories: Pemerintahan