Wabup Sumedang Berikan Arahan untuk Peningkatan Kinerja ASN Dalam Rangka Penguatan SAKIP - El Jabar

Wabup Sumedang Berikan Arahan untuk Peningkatan Kinerja ASN Dalam Rangka Penguatan SAKIP

SUMEDANG, eljabar.com — Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan memberikan arahan dan pembinaan pada kegiatan Akselerasi Peningkatan Kinerja ASN Perangkat Daerah dalam rangka Penguatan SAKIP, Reformasi Birokasi dan Zona Integritas (RB-ZI) di Lingkungan Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian (Diskop UMKMPP) di Aula Diskop UMKMPP, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Diskop UMKMPP Wowo Sutisna serta seluruh pejabat beserta pegawai di lingkungan Diskop UMKMPP.

Wabup selesai memberikan arahan menerangkan, capaian SAKIP yang diraih Diskop menunjukkan capaian yang signifikan.

“Kemarin 61, 29 sekarang sudah diraih 81, 71.¬† Diraihnya 20 poin ini sangat istimewa, dari B langsung ke A. Mudah-mudahan tren positif ini bisa dipertahankan,” ucapnya.

Ia berharap agar capaian tersebut tidak cepat membuat berpuas diri.

“Masih perlu banyak pembenahan, terutama dalam perencanaan mimimal 90 persen, bahkan kalau harus 100 persen. Karena segala sesuatu berangkat dari perencanaan,” harapnya.

Kepala Diskop UMKMPP Wowo Sutisna dalam kesempatannya mengatakan, kedatangan Wakil Bupati Sumedang  menjadi motivasi bagi dirinya dan jajarannya.

“Jadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatan lagi SAKIP maupun Reformasi Birokasi. Hal-hal seperti ini perlu terus dilanjutkan,” ucapnya.

Ia menerangkan, Diskop UMKMPP baru menempati  Poin B dan ke depannya diharapkan ada peningkatan.

“Dari 60 di Tahun 2019 diharapkan Tahun 2020 di angka 81 lebih. Harus kita capai dan upayakan untuk mendapatkannya,” terangnya. (Abas)

Categories: Pemerintahan