246 SK PPPK Diserahkan, Ini Pesan Bupati Pamekasan - El Jabar

246 SK PPPK Diserahkan, Ini Pesan Bupati Pamekasan

PAMEKASAN, eljabar.com — Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan, Senin (01/02/2021).

Penyerahan SK PPPK pada 246 orang itu tersebar di beberapa tempat pengabdian, diantaranya, di tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga penyuluh pertanian.

Rincian lokasi penempatan 246 orang tersebut yakni, sebanyak 182 Tenaga Pendidik, 42 Penyuluh Pertanian dan 22 Tenaga Kesehatan.

246 SK PPPK Diserahkan Ini Pesan Bupati Pamekasan 2Ra Baddrut dalam sambutannya meminta seluruh pegawai PPPK untuk selalu bersyukur setelah menerima petikan SK dan NIP.

“Kita harus bersyukur dengan cara bekerja luar biasa, keluar dari cara-cara biasa, untuk menghasilkan sesuatu yang hebat dan bermanfaat.

“Hal itu, juga diikuti dengan komitmen dan cara seperti ini yang akan mampu bersaing dengan selalu bersyukur atas limpahan rahmat dari Allah SWT,” imbunya.

Lanjut, mantan DPRD Jatim ini juga menyampaikan bahwa dibeberapa kesempatan dirinya sering mengatakan tidak mungkin ada perubahan luar biasa, jika cara bekerjanya biasa-biasa saja.

“Orang yang bekerjanya biasa-biasa saja mengharapkan hasil yang luar biasa, itu tidak mungkin. Tanpa melalui kerja keras, cerdas dan ulet, bahkan etape untuk mencapai hal yang luar biasa, itu harus ditempa dan dijalaninya, selama kita masih hidup,” ujarnya.

Pria Kharismatik ini juga berharap kepada 246 oang yang mendapatkan petikan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) itu untuk sungguh-sungguh bersyukur serta bisa menginspirasi generasi berikutnya dengan baik.

“Berharap bahwa nantinya Syukur itu wajib selalu ada dihati, suka tersenyum, memberikan kemudahan dan kebaikan kepada sesama untuk saling member kebahagiaan,” Tukasnya.

“Dan sebelum saya tutup sambutan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekan bapak/ibu kepada 246 orang ini yang telah mendapatkan petikan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” pungkasnya. (*rs/adv)

Categories: Pemerintahan