Rencana Yang Matang Harus Dimiliki Demi Laksanakan Reses Dalam Masa Pandemi Seperti Saat Ini | El Jabar

Rencana Yang Matang Harus Dimiliki Demi Laksanakan Reses Dalam Masa Pandemi Seperti saat Ini

IMG 20210718 150216
Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Patai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Hen Hen Asep Suhendar

Kabupaten Bandung ,eljabar. Com – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Patai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Hen Hen Asep Suhendar pada saat pelaksnaan reses masa sidang III di Daerah Pilihan 2 mengatakan, pelaksanaan reses di masa pandemi covid- 19 memerlukan perencanaan yang matang.

Reses masa sidang III lanjutnya, tidak bisa disamakan dengan reses sebelumnya, apa lagi sekarang bertepatan dengan penerapan PPKM Darurat yang sedang diterapkan oleh pemerintah.

“Para konstituen yang mengikuti reses jumlahnya dibatasi, jadi hanya beberapa orang saja yang bisa mengemukakan aspirasinya,” katanya di ciwidey Minggu (18/07/2021).

Demi menghindari covid- 19 pihaknya, menemui langsung para kinstituen di rumahnya masing – masing dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penerapan PPKM Dararurat.

“Saya sebagai wakil dari pada rakyat, senan tiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarak, apa yang menjadi keluhan melalui reses ini, akan segera saya tindak lanjut ke dinas terkait,” tegas Hen Hen.

Selain keluhan insfrastruktur Hen Hen, juga menerima keluhan dari warga agar pihaknya segera menindak lanjut, ke pemerintah terkait bantuan sosial selam PPKM Darurat diberlakukan.

“Kita semua berharap pandemi covid- 19 agar keadaan bangsa ini segera pulih dan bisa fokus untuk memulihkan perekonomian di masyarakat,” pungkasnya.

Categories: Parlemen