H. Uus Laksanakan Reses Masa Sidang III Di Pondok Pesantren Al Mu’minuun | El Jabar

H. Uus Laksanakan Reses Masa Sidang III di Pondok Pesantren Al Mu’minuun

IMG 20210717 WA0002 768x576 1Kabupaten Bandung,eljabar.com – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Uus Haerudin Firdaus melaksanakan Reses Masa Sidang III, di Derah Pilihan 6 yang digelar Pondok Pesantren Al Mu’minuun, Kp Ci Paria wetan, RT. 01, RW. 14, Kelurahan Wargamekar, Kecamatan Bale Endah. Jumat (16/07/2021).

Seusai Kegiatan Anggota DPRD Kab. Bandung dari Fraksi PKS mengatakan, dari tahun ke tahun pembangunan di kabupaten Bandung perubahan nya tidak signifikan.

“Ditambah sekarang lagi pandemi covid- 19 yang sangat mempengaruhi kepada anggaran, karena satu – satunya anggaran yang bisa di recopusing yaitu dari anggaran fisik,” katanya.

Kebutuhan masyarakat selain sembako lanjutnya, ditambah dengan musim pandemi covid-19 masyarakat juga membutuhkan rumah yang layak huni.

Selanjutnya Uus berharap adanya pengawasan ke Dinas terkait, jangan sampai sekali – kali merubah usulan yang sudah ditetapkan baik itu melalui musrenbang maupun aspirasi dewan.

Kader Militan dari PKS H. Uus juga mengkritisi penerapan PPKM Darurat yang diterapkan oleh pemerintah, yang sudah jelas menambah anggka kemiskinan di daerah.

“Penyekatan PPKM Darurat membuat jalan buntu, untuk masyarakat berupaya dan ikhtiar mencari nafkah, penerapan PPKM Darurat harus di kaji ulang,” pungkasnya.

Categories: Parlemen