Achmad Fahmi Lantik 5 JPT Dilingkup Pemkot Sukabumi – El Jabar

Achmad Fahmi Lantik 5 JPT Dilingkup Pemkot Sukabumi

SUKABUMI, eljabar.com — Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, melantik lima Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi, Kamis (11/11/2021).

Ke lima JPT atau eselon II tersebut, yakni, Yadi Mulyadi dari Dinas Komumnikasi dan Informasi (Diskominfo) sekarang menjabat di Dinas Tenaga Kerja (Dinasker), Didin Syaripudin dari Disnaker ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Beni Haerani dari DPMPTSP sekarang menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Assda II), kemudian Cecep Mansur yang dulu menjabat sebagai Assda II, kini menjabat Assda I, dan Tejo C Nugroho dari Assda I kini menjabat sebagai Kepala Disporapar.

Fahmi mengungkapkan, dengan dilantiknya lima JPT tersebut, ada sekitar empat JPT yang kosong di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Yaitu, Bappeda, Diskominfo, Disdikbud dan Sekretariat DPRD.

Untuk itu kata Fahmi, pihaknya akan segera melakukan seleksi terbuka, dengan target di bulan Desember semua SKPD yang kosong sudah terisi.

“Saat ini tengah dipersiapkan, semoga pekan depan sudah dimulai seleksi terbukanya,” kata Fahmi.

Dalam pelantikan tersebut, Fahmi juga berharap akselerasi program pembangunan di Kota Sukabumi semakin cepat. Apa yang menjadi visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi bisa diselesaikan secara baik. (Anne)

 

Categories: Pemerintahan