Siswa Kelas Satu SDN 1 Rancaekek Jalani Imunisasi Campak – El Jabar

Siswa Kelas Satu SDN 1 Rancaekek Jalani Imunisasi Campak

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Didampingi para orang tua masing-masing, siswa siswi Kelas Satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Rancaekek menjalani imunisasi Campak oleh petugas Puskesmas Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Kamis (11/11/2021).

Kepala SDN 1 Rancaekek, Drs. H. Yayat Ruhiat saat dikonfirmasi diruang kerjanya menuturkan, seluruh Siswa kelas 1 didampingi orang tuanya menjalani imunisasi  campak oleh petugan medis dari Puskesmas Rancaekek. Dan ada juga 17 siswa yang berusia 12 tahun turut mendaftar vaksinasi jenis Pfizer.

“Harapan saya usai di imnunisasi Campak, kedepan anak-anak sehat jasmaninya higgga bisa belajar dengan baik,” harap Yayat.

Seraya Yayat mengucapkan mohon maaf kepada guru dan orang tua siswa jika ada kesalahan, sebab bulan depan akan purna bakti, mudah-mudahan Kepala SDN 1 Rancaekek yang baru lebih baik.

Petugas medis dari Puskesmas Rancaekek, Fetti Stevi Oktavia dan Deska Priwalestari mengatakan, ini kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) Campak dengan sasaran siswa Kelas 1 SDN 1 Rancaekek.

“Akan tetapi ada juga siswa yang bersusian 12 tahun yang mengkuti vaksinasi Covid-19 menggunakan vaksin jenis Pfizer,” ujar Fetti kepada eljabar.com. A56

Categories: Pendidikan