Ada Apa? Rotasi Kepsek dan Pelantikan Cakep SDN Maupun SMPN Diundur-undur – El Jabar

Ada Apa? Rotasi Kepsek dan Pelantikan Cakep SDN Maupun SMPN Diundur-undur

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Rotasi Kepala SDN), Kepala SMPN dan pelantikan Calon Kepala Sekolah (Cakep) SDN dan SMPN dilingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung, dari jamannya Kadisdik H. Juhana terkesan diundur-undur.

Lantas Kadisdik Kab. Bandung sekarang oleh Ruli Hadiana, rotasi dan pelantikan cakep SDN dan kepala SMPN belum ada kejelasan entah menunggu apa?

Salah seorang minijer SMPN yang tidak mau ditulis namanya dengan tegas mengatakan, berharap kadisdik yang baru, yakni Ruli punya ketegasan dalam bertindak sesuai aturan. Yaitu transparan dan akuntabel.

“Dan juga, mana kala nanti cakep baru dilantik hendaknya ditempatkan di SMPN tipe C, pasalnya belum berpengalaman sekaligus guna adaptasi,” tegas sumber kepada eljabar.com, Selasa (07/12/2021).

Kepala SDN berharap rotasi dan pelantikan kepala SDN sesegara mungkin, karena sudah terlalu lama sekolah di pelaksana tugas (Plt.) kan itu kurang baik dan bikin kecemburuan sosial kepala SDN lain.

As menambahkan, “Kenapa rotasi dan pelantikan kepala SDN dan SMPN di Kabupaten Bandung diundur-undur seperti ada kepentingan politik saja, jadi heran saya,” bebernya. A56

Categories: Pendidikan