Apel Senin Pagi, Sarana Brainstroming Pekerjaan di BBWS Cimanuk Cisanggarung – El Jabar

Apel Senin Pagi, Sarana Brainstroming Pekerjaan di BBWS Cimanuk Cisanggarung

CIREBON, eljabar.com – Di era new normal, salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan untuk menjaga imunitas adalah dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi selama 15 sampai 20 menit.

Oleh sebab itu, Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung memulai aktivitas di Senin pagi dengan apel pegawai.

Apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Ismail Widadi dan diikuti oleh pegawai di halaman depan kantor BBWS Cimanuk Cisanggung di Jl. Pemuda No. 40 Kota Cirebon, Senin (23/8/21).

Dalam amanat apel, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung menyampaikan bahwa apel pagi ini merupakan salah satu ikhtiar BBWS Cimanuk Cisanggarung untuk menjaga para pegawainya senantiasa sehat.

Selain itu, apel juga berguna untuk mengasah semangat persatuan dan kesatuan serta mengeratkan tali silaturahmi antar pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Selain itu, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan STrikE, yakni Syukur kepada Tuhan, Terima kasih kepada negara, dan Empati kepada sesama.

“Bersyukur karena masih diberikan nikmat sehat sehingga bisa menyelesaikan tugas dan amanah yang diberikan kepada kita,” kata Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung dalam amanatnya.

Kemudian, lanjut Ismail Widadi, berterimakasih kepada negara karena sudah dipercaya untuk mengelola dan membangun infrastruktur SDA.

“Dan yang tak kalah penting adalah empati pada sesama terutama masyarakat yang berada di dekat lingkungan kerja BBWS Cimanuk Cisanggarung,” terang Widadi.

Terselenggaranya apel pegawai di Senin pagi ini diharapkan bisa menjadi salah satu kebiasaan baru yang bisa diterapkan pada hari Senin berikutnya.

Selain sebagai ikhtiar sehat, apel pagi setiap hari Senin tersebut menjadi sarana brainstorming pekerjaan selama satu pekan ke depan. (cimancis/ppid)

Categories: Nasional